e-Pelatihan

Profil Pelatihan : Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil
Profil Pelatihan
Kurikulum
Jenis Pelatihan : K - Kepemimpinan
Bidang Pelatihan : E - Pelatihan Dasar III
Bidang Pekerjaan : 01 - Golongan III
Jenis Kegiatan : 01 - Study dan Survey
Model Pelatihan : K - Pelatihan di Kelas
Nama Pelatihan : KE0101K - Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil
Tahun Kurikulum : 2018
Syarat Peserta : CPNS yang telah melewati masa orientasi di Biro Kepegawaian dan dinyatakan berhak mengikuti Pelatihan Dasar CPNS
Syarat Pengajar : 1. Telah Lulus TOT (Training of Trainers dari LAN RI: teknik mengajar) 2. Telah Lulus TOF (Training of Facilitators dari LAN RI: Latsar versi baru) 3. Telah lulus TOF ANEKA (TOF tentang substansi Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu, Anti Korupsi) 4. Telah lulus TOF Bela Negara (versi LAN - Kemenhan)
Deskripsi : Penyempurnaan dan pengayaan konsep Diklat Prajabatan dilakukan dengan mengembangkan desain Diklat terintegrasi sejalan dengan perkembangan dinamika tuntutan jabatan dan penguatan terhadap kompetensi bidang sesuai dengan formasi jabatan yang ditetapkan.
Tujuan : Tujuan penyelenggaraan Pelatihan Dasar Calon PNS bagi CPNS adalah terwujudnya PNS profesional yang berkarakter sebagai pelayan masyarakat.
Keterangan : Diklat Prajabatan bertujuan untuk membentuk wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika PNS serta memberikan pengetahuan dasar tentang sistem penyelenggaraan pemerintahan negara dan bidang tugas serta budaya organisasinya agar mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat.
Komposisi Strategi Pelatihan
  - Komposisi Teori : tidak ada
  - Komposisi Diskusi : tidak ada
  - Komposisi Lapangan : tidak ada
  - Kategori : tidak ada