03-Aug-21 |

Standar Pelayanan

  1. Dasar Hukum
    1. Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
    2. Peraturan Menteri PAN RB Nomor 36 tahun 2012  tentang Petunjuk Teknis Penyusunan, Penetapan, dan Penerapan Standar Pelayanan
    3. Peraturan Menteri PAN RB Nomor 15 Tahun 2014  tentang Pedoman Standar Pelayanan Publik
    4. Peraturan Menteri PAN RB Nomor 17 Tahun 2017  tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit  Penyelenggara Pelayanan Publik
  2. Sarana dan prasarana, dan/atau fasilitas
  3. Kompetensi Pelaksana
  4. Pengawasan Internal
  5. Jumlah Pelaksana
  6. Jaminan Pelayanan
  7. Jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan
  8. Evaluasi kinerja pelaksana
  9. Persyaratan
  10. Sistem, mekanisme, dan prosedur
  11. Jangka waktu pelayanan
  12. Biaya/tarif
  13. Produk pelayanan
  14. Penanganan pengaduan, sarana  dan masukan
  15. Maklumat Pelayanan
  16. Survei Kepuasan Masyarakat