|
/ Berita / Untuk Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Balai Diklat Ii Palembang Adakan Diklat Pisk Bidang Jalan Dan Jembatan1

Untuk Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia , Balai Diklat II Palembang Adakan Diklat PISK Bidang Jalan dan Jembatan

Rabu , 06 April 2016 1797


Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia merupakan kunci keberhasilan dalam pembangunan. Hal ini disadari karena manusia sebagai Objek dan Subjek dalam pembangunan yang diarahkan agar mampu dan memiliki etos kerja yang produktif, terampil, kreatif dalam mengembangkan dan menguasai ilmu dan teknologi yang inovatif dalam memacu pelaksanaan pembangunan nasional.

Tak dapat dipungkiri, pendidikan dan pelatihan merupakan salah satu pendekatan utama dalam mengembangkan sumber daya manusia. Hal ini dilakukan sebagai pendekatan, karena pendidikan dan pelatihan mempunyai peran strategis terhadap keberhasilan. Peningkatan kualitas sumber daya manusia diperlukan agar mampu berkompetensi dalam persaingan global. Dalam bidang Bina Marga, jalan termasuk didalamnya jembatan sebagai salah satu prasarana transportasi, merupakan unsur penting dalam pengembangan wilayah dan sektor pembangunan.