16-May-21 |
/ Berita / Rapat Koordinasi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Kementerian Pupr

Rapat Koordinasi Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Kementerian PUPR

Selasa , 01 September 2015 1778



Kepala BPSDM, Anita Firmanti, dalam sambutan sekaligus paparannya menyampaikan tentang kebijakan pengembangan SDM di lingkungan Kementerian PUPR. Yakni diantaranya Visi dan Misi pengembangan SDM, tugas Kementerian PUPR dalam pemerintahan, permasalahan di masing-masing bidang, program strategis,  jumlah kebutuhan SDM, isu dan tantangan pengelolaan SDM Kementerian PUPR, serta pemaparan Grand Scenario Perubahan Birokrasi Kementerian PUPR 2012-2015.

Selain Kepala BPSDM, sebagai narasumber dalam Rakor ini adalah Panani Kesai (Sekretaris Ditjen. Bina Konstruksi), yang memaparkan tentang Kebijakan Kebutuhan Keterampilan SDM Pembina Jasa Konstruksi, Suprapto (Kepala Pusdiklat SDA dan Konstruksi), memaparkan Tugas dan Fungsinya yakni melaksanakan penyiapan penyusunan kebijakan teknis dan penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan bidang SDA dan Konstruksi, Danang Baskoro (Kabag. Kepegawaian dan Ortala Ditjen. SDA), yang menyampaikan konsep Pengembangan SDM (melalui Diklat), serta M. Cahyono (Ketua Prodi. Magister Pengelolaan SDA ITB-PUPR), memaparkan Peningkatan KualitasSDM Kementerian PUPR melalui Kerjasama Pendidikan.

Rakor Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia ini direncanakan dilaksanakan selama 2 hari (31 Agustus - 1 September 2015) dan dihadiri 46 orang peserta dari lingkungan Kementerian  PUPR dan 4 Perguruan Tinggi mitra Kementerian PUPR. (Datin BPSDM)

Untuk melihat dokumentasi kegiatan, KLIK DISINI

Informasi Lebih Lanjut tentang Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()