|
/ Berita / Peresmian Paguyuban Dharma Wanita Persatuan Di Bpsdm

Peresmian Paguyuban Dharma Wanita Persatuan di BPSDM

Selasa , 08 Mei 2018 192

Foto bersama Peresmian Paguyuban Dharma Wanita Persatuan di BPSDM

Jakarta (08/05) – Hari ini telah diresmikan Paguyuban Dharma Wanita Persatuan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) yang dihadiri langsung oleh Kepala BPSDM-Lolly Martina Martief. Para ibu yang tergabung di Paguyuban ini adalah keluarga besar dari pegawai di BPSDM Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Adapun beberapa diantaranya merupakan pegawai yang masih aktif. Namun, dengan adanya paguyuban ini bukan menjadi hambatan bagi para ibu yang tengah berkarier di luar PUPR. Paguyuban ini ditujukan untuk mempererat tali silaturrahim antar pegawai PUPR melalui peran istri, maupun turut mendukung kinerja para suaminya melalui program yang bermanfaat bagi masyarakat baik secara langsung maupun tidak. Selain itu, tentunya dukungan moral positif terhadap pasangannya agar semakin produktif dalam mengerjakan setiap tugasnya di BPSDM khususnya.

“Saya mau menyampaikan kepada ibu-ibu pesan dari ibu Menteri (Penasihat DWP Kementerian PUPR) bahwa sebaiknya di setiap unit organisasi, selain terbentuk Dharma Wanita Pusat disarankan akan lebih baik lagi apabila ada paguyubannya. Kegiatan yang diadakan pasti bersifat sosial. Ibu-ibu dapat mensukseskan program yang pernah dilakukan oleh Pusat”, demikian disampaikan oleh Lolly Martina Martief dalam sambutannya.


Kepala BPSDM memberikan sambutan dalam Peresmian Paguyuban Dharma Wanita Persatuan di BPSDM seraya melemparkan guyonan

Kegiatan yang dilaksanakan sebaiknya dirumuskan dengan sebaik mungkin, agar bermanfaat bagi masyarakat. Dan dengan dibentuknya paguyuban ini, dapat menjadi wadah bagi BPSDM untuk menggelar kegiatan yang dapat membantu di berbagai sektor, misal bantuan pendidikan atau ajang kreatif bagi para anggotanya dan menghasilkan output bagi khalayak ramai.

Suasana Acara Peresmian Paguyuban Dharma Wanita Persatuan di BPSDM

Menutup sambutannya, Lolly berpesan, ”Kita harus membiasakan hidup dalam kesederhanaan misal dari sisi penampilan, biarpun mungkin sebenarnya mampu. Kalau dilihat Ibu Menteri (PUPR) kita dibandingkan yang lain, beliau sangat sederhana. Saya kira itu dapat menjadi panutan bagi kita semua. Namun demikian saya harap para ibu-ibu di sini selalu mendukung karier suaminya yang masih aktif bekerja di PUPR”.

Harapan dengan adanya Paguyuban Dharma Wanita Persatuan BPSDM ini adalah dengan saling mengenal satu sama lain, para pegawai melalui peran Dharma Wanita menjadi makin kompak dalam mendukung visi dan misi PUPR ke depannya melalui kegiatan sosial yang positif. (Rz)


Informasi Lebih Lanjut tentang Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()