|
/ Berita / Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Tk Iv Dan Pelatihan Komisioning Ipa Menutup Rangkaian Penyelenggaraan Pelatihan Balai Dikat Pupr Wilayah Iii Jakarta Tahun 2018

Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Tk. IV dan Pelatihan Komisioning IPA Menutup Rangkaian Penyelenggaraan Pelatihan Balai Dikat PUPR Wilayah III Jakarta Tahun 2018

Rabu , 05 Desember 2018 41

Pemberian piagam penghargaan kepada 5 orang peserta dengan nilai terbaik


Jakarta (5/12) - Pada penghujung tahun 2018 ini, Balai Pendidikan dan Pelatihan PUPR Wilayah III Jakarta resmi menutup 2 (dua) pelatihan terakhir, yaitu Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan VI yang di mulai dari tanggal 13 Agustus 2018 sampai dengan 30 November 2018 serta Pelatihan Komisioning Instalasi Pengolahan Air (IPA) Angkatan III yang diselenggarakan sejak tanggal 26 November sampai dengan 1 Desember 2018.

Sambutan Kepala Balai Diklat PUPR Wilayah III Jakarta   

Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan VI ditutup secara resmi oleh Kepala Pusdiklat Manajemen dan Pengembangan Jabatan Fungsional – Nicodemus Daud. Seluruh Peserta Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan VI dinyatakan Lulus dengan rincian sebanyak 19 Orang Peserta mendapatkan predikat memuaskan dan 12 orang peserta mendapatkan predikat sangat memuaskan. 5 (lima) orang peserta dengan nilai tertinggi yaitu: peringkat ke-5 diraih oleh Akbar Pandu Pratamalistya dari Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan, peringkat ke-4 diraih oleh Asri Indiyani dari Direktorat Jenderal Cipta Karya, peringkat ke-3 diraih oleh Arum Prihati Musyarofa dari Direktorat Jenderal Pembiayaan Perumahan, peringkat ke-2 diraih oleh Auliya Ul Fikry dari Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah, dan Peringkat pertama diraih oleh Eka Prasetyawati dari Direktorat Jenderal Bina Konstruksi.


Foto bersama seluruh Peserta Kepemimpinan Tk. IV Angkatan VI 


Selanjutnya pada tanggal 1 Desember 2018, dilaksanakan penutupan Pelatihan Komisioning IPA di Balai Teknik Air Minum, Bekasi. Pelatihan dan Sertifikasi Jabatan Kerja Komisioning IPA yang merupakan kerjasama antara BPSDM dengan Direktorat Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum serta Balai Teknik Air Minum, Direktorat Jenderal Cipta Karya ini telah diselenggarakan sebanyak 3 (tiga) kali pada Tahun 2018 ini. Dari 2 angkatan sebelumnya, 36 orang peserta telah dinyatakan lulus dan tersertifikasi sebagai Ahli Komisioning IPA. Pelatihan Komisioning IPA ini akan dilanjutkan dengan Uji Sertifikasi sebagai Ahli Komisioning IPA selama 2 (dua) hari pada tanggal 3 s.d 4 Desember. Diharapkan seluruh peserta akan lulus dan tersertifikasi sebagai Ahli Komisioning IPA.


Foto bersama Peserta Pelatihan Komisioning dan sertifikasi Jabatan Kerja Instalasi Pengolahan Air (IPA) Angkatan III 

Sampai dengan saat penutupan Pelatihan Komisioning IPA ini, Balai Pendidikan dan Pelatihan PUPR Wilayah III Jakarta telah menyelenggarakan 51 angkatan pelatihan yang diikuti oleh 2.496 orang peserta. Pada kesempatan tersebut, Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan PUPR Wilayah III Jakarta - Yayak Rukiyana mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang selama ini telah bekerja keras demi suksesnya penyelenggaraan pelatihan serta menekankan agar pegawai Balai Pendidikan dan Pelatihan PUPR Wilayah III Jakarta terus meningkatkan kompetensi dan kinerjanya agar pada tahun 2019 Balai Pendidikan dan Pelatihan PUPR Wilayah III Jakarta dapat menyelenggarakan pelatihan dengan lebih profesional. (Balai Jakarta)


Informasi Lebih Lanjut tentang Balai Diklat III Jakarta

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()