03-Mar-21 |
/ Berita / Penutupan Diklat Manajemen Mutu Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepulauan Riau

Penutupan Diklat Manajemen Mutu Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepulauan Riau

Kamis , 08 Mei 2014 1087


Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga seluruh rangkaian kegiatan DIKLAT MANAJEMEN MUTU KONSTRUKSI yang diselenggarakan oleh UPTD
Pemberdayaan, Pengawasan, Jasa Konstruksi, Pengujian dan Peralatan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepulauan Riau bekerjasama dengan Pusdiklat Kementerian Pekerjaan Umum ini dapat kita lalui tanpa halangan yang berarti.Dengan telah berakhirnya kegiatan DIKLAT MANAJEMEN MUTU KONSTRUKSI ini, perkenankanlah kami selaku penyelenggara menyampaikan laporan penyelenggaraan pelatihan sebagai berikut: Sejak hari pertama penyelenggaraan Diklat  ini mulai tanggal 5 Mei 2014 sampai dengan penutupan hari ini tanggal 8 Mei 2014, keseluruhan materi Diklat telah dilakukan oleh para peserta dengan baik.Terkait dengan materi Diklat, dalam Diklat ini telah dilakukan diskusi dengan narasumber dari Pusdiklat Kementerian Pekerjaan Umum. Dilakukan paparan  masing-masing kelompok pada akhir pembelajaran berkaitan dengan hasil diskusi yang dilakukan sebagai gambaran mengenai persoalan yang dihadapi oleh para peserta dalam menjalankan kegiatan Manajemen Mutu Konstruksi di daerah. Adapun jumlah peserta yang hadir  yaitu 19 peserta yang berasal dari Dinas PU Pemprov Kepri, Dinas PU Kabupaten Bintan, Dinas PU Kota Tanjungpinang ,Dinas PU Kota Batam, Dinas PU Kabupaten Kepulauan Anambas dan Dinas PU Kabupaten Karimun.Penutupan ditutup langsung oleh Bapak Wan Evrizal S.Kom,MT selaku Kepala UPTD Pemberdayaan Pengawasan Jasa Konstruksi Pengujian dan Peralatan Dinas PU Provinsi Kepulauan Riau.

Selanjutnya dengan berakhirnya acara DIKLAT MANAJEMEN MUTU KONSTRUKSI ini, kami seluruh penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada para narasumber Bpk. Ir. Indra Miduk, MM , Bpk Ir.Soekrasno S., Dipl.HE , Bpk. Ir. Djoko Harsono, M.Eng.Sc dan evaluator, para undangan peserta Diklat, serta pihak Bintan Agro Beach Resort atas segala bantuannya sehingga kegiatan pelatihan ini dapat terlaksana dengan lancar dan sesuai dengan rencana.Pada kesempatan ini pula kami penyelenggara menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan kami, mulai dari persiapan sampai berakhirnya Diklat ini, segala masukan yang kami terima dari semua pihak akan kami jadikan masukan guna perbaikan dan penyempurnaan kegiatan serupa di masa yang akan datang.

Informasi Lebih Lanjut tentang Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()