|
/ Berita / Pembukaan Peningkatan Kompetensi Sdm Bidang Pengawasan Sda Op Irigasi Tingkat Juru Dan Op Sungai1

Pembukaan Peningkatan Kompetensi SDM Bidang Pengawasan SDA, O&P Irigasi Tingkat Juru, dan OP Sungai

Senin , 21 April 2014 983


Untuk menyegarkan kembali dan meningkatkan kemampuan pengawasan di jajaran Pengawas Bidang SDA Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak berinisiatif untuk mendiklatkan para Pengawas/Direksi di lingkungan Balai
Besar Wilayah Sungai Serayu Opak melalui kegiatan Diklat/Peningkatan Kompetensi SDM Bidang Pengawasan bekerjasama dengan Balai Diklat PU Wilayah III Yogyakarta. Kegiatan tersebut di ikuti oleh 60 orang peserta ( 2 kelas paralel) selama 1 minggu (21-25 April 2014). Pada Kesempatan membuka Diklat tersebut Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak Ir. Agus Suprapto Kusmulyono, M.Eng., Ph.D., yang mewakili Kepala Pusdiklat Kementerian PU menyatakan kegembiraan dan harapannya atas terselenggaraannya diklat ini.

Beliau mengaharapkan agar aparat BBWS Serayu Opak dapat mempertahankan bahkan meningkatkan mutu pelaksanaan dan hasil pekerjaan bidang Sumber Daya Air di Wilayah BBWS Serayu Opak yang mungkin sudah menurun. Selain itu, harus disamakan kembali pemahaman terhadap peraturan-peraturan dan cara-cara yang mungkin telah terdeviasi atau menjadi kebiasaan-kebiasaan yang kurang tepat atau menyimpang, sehingga dapat dilakukan perbaikan dengan cara yang lebih baik dan benar sesuai ketentuan yang berlaku. Pada Kesempatan yang sama, dibuka pula Diklat Ke-8 dan Ke-9 dalam program Diklat Balai Diklat PU Wilayah III Yogyakarta yakni Diklat O&P Irigasi Tingkat Juru dan Diklat OP Sungai.

Informasi Lebih Lanjut tentang Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()