17-May-21 |
/ Berita / Pembukaan Diklat Teknis Hukum Kontrak Konstruksi

Pembukaan Diklat Teknis Hukum Kontrak Konstruksi

Senin , 24 Agustus 2015 929


Bandung - Diklat Teknis Teknis Hukum Kontrak Konstruksi Tahun Anggaran 2015 dibuka secara resmi oleh Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sumber Daya Air dan Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, yang di wakilil oleh Kepala Bidang Teknik Materi dan Konstruksi Amir Hamzah, ST, MT, pada hari Senin, 24 Agustus 2015 di Balai Diklat Fungsional (Satker Balai Diklat V).

Jumlah peserta Diklat Teknis Hukum Kontrak Konstruksi T.A 2015 1 Kelas / Angkatan (20 orang). Kegiatan diklat dilaksanakan sebanyak 52 jam pelajaran yang dilaksanakan di Balai Diklat Fungsional (Satker Balai Diklat V) selama 6 hari, mulai tanggal 24-28 Agustus 2015. Pengajar diklat berasal dari Pejabat Struktural, Widyaiswara, dan Pejabat Fungsional di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Acara pembukaan diklat ini dihadiri oleh pejabat eselon IV di lingkungan Balai Diklat Fungsional (Satker Balai V). Dalam sambutan pembukaannya, Kepala Pusadilat SDA dan Konstruksi yang diwakili oleh Kepala Bidang Teknik Materi dan Konstruksi menyampaikan tersedianya Tenaga Hukum Kontrak Konstruksi yang Profesional dan memiliki kompetensi sesuai dengan persyaratan, dan untuk membekali pengetahuan , keahlian dan sikap yang dibutuhkan sehingga peserta akan mampu memahami tentang kebijakan hukum kontrak konstruksi, serta teori praktek hukum kontrsk konstruksi.

Dalam akhir sambutannya, Kepala Pusdiklat SDA dan Konstruksi yang diwakili Kabid. Teknik Materi dan Konstruksi menyampaikan terima kasih kepada Satminkal yang telah menugaskan para peserta untuk dapat mengikuti Diklat Teknis Hukum Kontrak Konstruksi selama 5 hari ini. Kepala Pusdiklat SDA dan Konstruksi juga berharap agar diklat dapat berjalan dengan lancar.  

Informasi Lebih Lanjut tentang Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()