|
/ Berita / Pembukaan Diklat Pengawasan Bidang Bangunan Gedung

Pembukaan Diklat Pengawasan Bidang Bangunan Gedung

Senin , 04 Mei 2015 818


Bertempat di Hotel Pelangi Tanjungpinang telah dibuka Diklat Pengawasan Bidang Bangunan Gedung oleh Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepulauan Riau (Bapak Ir. Khaidir Yedi), Kepala UPTD Pemberdayaan,

Pengawasan Jasa Konstruksi, Pengujian dan Peralatan (P2JKPP), Pejabat di lingkungan Dinas PU Provinsi Kepulauan Riau, pengajar dan para peserta serta undangan. Diklat ini dilaksanakan mulai tanggal 4-9 Mei 2015 (62 JP), dan diikuti oleh aparatur Dinas PU Provinsi, Kabupaten dan Kota di Kepulauan Riau yang berjumlah 33 orang. Dalam sambutannya, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepulauan Riau antara lain mengatakan bahwa untuk menghasilkan produk berkualitas diperlukan kinerja dalam pengawasan bidang bangunan gedung.

Dengan adanya pengawasan bidang bangunan ini, maka spesifikasi teknis yang direncanakan akan terkendali dalam segi waktu maupun biaya. Oleh karena pentingnya peran pengawasan sebagai salah satu kunci pokok keberhasilan penyelenggaraan suatu proyek konstruksi, maka diharapkan penyelenggaraan diklat ini dapat meningkatkan kemampuan dan kompetensi peserta diklat.

Informasi Lebih Lanjut tentang Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()

BERIKAN KOMENTAR


?>