|
/ Berita / Pembukaan Diklat Manajemen Proyek1

Pembukaan Diklat Manajemen Proyek

Senin , 06 April 2015 796


Bertempat di Hotel Pelangi, Tanjung  Pinang, telah dibuka Diklat Manajemen Proyek oleh Sekretaris Dinas PU Provinsi Kepulauan  Riau (Bapak  Ir. Khaidir Yedi), yang dihadiri oleh pejabat dari Dinas PU Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Seksi Penyelenggaraan mewakili Kepala Balai Diklat PU Wilayah I Medan, pengajar dan para peserta serta undangan.

Diklat tersebut dilaksanakan mulai tanggal 6-11 April 2015 (57 JP), dan diikuti oleh aparatur Dinas PU propinsi, kabupaten dan kota di Kepulauan Riau yang berjumlah 31 orang terdiri dari 20 orang dari Dinas PU Provinsi Kepulauan Riau dan 11 orang dari Dinas PU kabupaten, kota di Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam sambutannya Sekretaris Dinas PU Kepulauan Riau mengatakan bahwa untuk menghasilkan produk yang berkualitas dalam pelaksanaan proyek konstruksi diperlukan pemahaman mengenai manajemen proyek yang baik. Sehubungan dengan itu maka Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau merasa sangat perlu untuk menyelenggarakan kerjasama Diklat Manajemen Proyek tersebut. Diharapkan melalui diklat ini, peserta dapat memahami tugas, wewenang dan tanggungjawab dari pihak-pihak yang terlibat dalam proyek konstruksi.

Informasi Lebih Lanjut tentang Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()

BERIKAN KOMENTAR


?>