|
/ Berita / Pembukaan Diklat Manajemen Proyek Balai Diklat Pu Wilayah I Medan1

Pembukaan Diklat Manajemen Proyek Balai Diklat PU Wilayah I Medan

Senin , 20 April 2015 1092


Bertempat di Aula Gedung Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh telah dibuka Diklat Manajemen Proyek oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh (Bapak Drs. Fakhrizal, M.Si) mewakili Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas Cipta Karya Aceh mewakili Kepala Dinas Cipta Karya Aceh, Kepala Bidang Pendidikan Teknis Fungsional BKPP Aceh, Kepala Bidang Tata Bangunan dan Konstruksi Aceh, Kepala Seksi Penyelenggaraan Balai Diklat PU Wilayah I Medan, pengajar dan para peserta serta undangan.

Diklat ini dilaksanakan mulai tanggal 20 - 25April 2015 (57 JP), dan diikuti oleh aparatur Dinas PU Provinsi, Kabupaten dan Kota di Aceh yang berjumlah 43 orang yang terdiri dari 35 orang dari Dinas Cipta Karya Aceh, 1 orang dari Dinas PU Kab. Aceh Tamiang, 1 orang dari Dinas Bina Marga Kab. Aceh Utara, 1 orang dari Dinas Pengairan dan ESDM Kab. Aceh Utara, 2 orang dari Dinas Cipta Karya dan Pengairan Kab. Aceh Barat, 1 orang dari Dinas Bina Marga Kab. Aceh Barat, 1 orang dari Dinas BM dan CK Kab. Aceh Pidie, 1 orang dari Dinas PU Kota Sabang. 

Dalam sambutannya, Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Aceh antara lain mengatakan bahwa dalam penyelenggaraan suatu proyek, kegiatan yang dihadapi sangatlah kompleks karena pelaksanaan proyek yang terus mengalami perkembangan, disamping adanya keterbatasan dalam hal sumber daya manusia. Oleh karena itu, diklat ini diharapkan dapat memenuhi tuntutan kebutuhan tenaga-tenaga yang profesional khususnya dibidang Manajemen Proyek sehingga dapat melaksanakan proyek dengan baik.

Informasi Lebih Lanjut tentang Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()

BERIKAN KOMENTAR


?>