03-Mar-21 |
/ Berita / Pembukaan Diklat Manajemen Mutu Konstruksi Dinas Provinsi Kepulauan Riau

Pembukaan Diklat Manajemen Mutu Konstruksi Dinas Provinsi Kepulauan Riau

Senin , 05 Mei 2014 908


Pada hari ini tanggal 05 Mei 2014 telah dilaksanakan Acara Pembukaan DIKLAT MANAJEMEN MUTU KONSTRUKSI yang di selenggarakan oleh UPTD Pemberdayaan, Pengawasan Jasa Konstruksi, Pengujian dan Peralatan
Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepulauan Riau bekerjasama dengan Pusdiklat Kementerian Pekerjaan Umum.Acara Diklat ini dibuka oleh Kepala UPTD Pemberdayaan, Pengawasan, Jasa Konstruksi, Pengujian dan Peralatan. Bapak Wan Evrizal, S.Kom, MT. Mewakili Bapak Ir. Heru Sukmoro, CES selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepulauan Riau. Acara Diklat Manajemen Mutu Konstruksi ini dilaksanakan dengan latar belakang pentingnya bagi tenaga kerja dan pelaku industry jasa konstruksi di lingkungan Provinsi Kepuluan Riau khususnya Aparatur Dinas Pekerjaan Umum sebagai unsur pelaksana Pemerintah di bidang konstruksi untuk mengetahui, memahami dan menerapkan system Manajemen Mutu Terpadu, dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kualitas Aparatur sehingga dapat memajukan infrastruktur di lingkungan Provinsi Kepulauan Riau.

Hal ini membuat UPTD Pemberdayaan, Pengawasan Jasa Konstruksi, Pengujian dan Peralatan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kepulauan Riau merasa perlu untuk menyelenggarakan kegiatan DIKLAT MANAJEMEN MUTU KONSTRUKSI bagi Pegawai Dinas Pekerjaan Umum se-Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau. Maksud dan Tujuan kegiatan DIKLATĀ  MANAJEMEN MUTU KONSTRUKSIĀ ini adalah untuk membekali peserta dengan konsep Sistem Manajemen Mutu (SMM) terpadu agar pekerjaan konstruksi dapat dilaksanakan dengan peningkatan mutu secara berkelanjutan sesuai dengan kondisi proyek yang dilaksanakan secara akuntabel, efisien dan efektif dalam rangka mewujudkan tata kepemerintahan yang baik (good governance).

Informasi Lebih Lanjut tentang Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()