|
/ Berita / Pembukaan 5 Diklat Tanggal 04 Mei 20151

Pembukaan 5 Diklat Tanggal 04 Mei 2015

Senin , 04 Mei 2015 846


Pada Tanggal 4 Mei 2015, Balai Pendidikan dan Pelatihan VIII menyelenggarakan diklat-diklat dalam program Tahun Anggaran 2015, secara berturut-turut yakni

  1. Diklat Teknis Laboratorium Bidang Jembatan Tingkat Terampil Pelaksana (4 - 13 Mei 2015),
  2. Diklat Penaggulangan Bencana Banjir (4 - 8 Mei 2015),
  3. Diklat Pengembangan Infrastruktur Kawasan Pedesaan Potensial (4 - 8 Mei 2015),
  4. Diklat Pemeliharaan Jalan (4 - 12 Mei 2015), dan
  5. Diklat Pengendalian Banjir Perkotaan (4 - 13 Mei 2015).

Kemampuan dan karakteristik yang dimiliki oleh seorang PNS berupa pengetahuan, keterampilan, serta sikap dan perilaku diperlukan untuk suatu jabatan dalam rangka mencapai kinerja tertentu. Untuk itu, dalam rangka mencapai kompetensi yang diharapkan dari seorang petugas lapangan, maka diupayakan agar para petugas lapangan yang telah menduduki jabatannya dapat diberikan tambahan pengetahuan untuk dapat memenuhi  kompetensi yang dipersyaratkan.

Diklat merupakan salah satu cara meningkatkan gap kompetensi tersebut diatas, disamping kegiatan pembinaan yang sifatnya Non-Diklat. Melalui diklat-diklat ini para pelaksana dapat menambah atau merefresh pengetahuannya, bertukar pikiran mengembangkan jejaring kerja dan mengembangkan ide-ide yang diperoleh dari forum tersebut.  Selain peserta dari Balai Besar Wilayah Sungai, Instansi ke PU-an dengan Bappeda Propinsi juga dari Pemerintah Kabupaten dan Kota. Terdapat peserta dari Kalimantan Utara tepatnya dari Kota Tarakan.  Balai Pendidikan dan Pelatihan VIII.

Informasi Lebih Lanjut tentang Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()

BERIKAN KOMENTAR


 
?>