|
/ Berita / Pelatihan Pengembangan Manajemen Sumber Daya Manusia Di Balai Pendidikan Dan Pelatihan Pupr Wilayah I Medan

Pelatihan Pengembangan Manajemen Sumber Daya Manusia di Balai Pendidikan dan Pelatihan PUPR Wilayah I Medan

Kamis , 28 Febuari 2019 144

Foto bersama Peserta Pelatihan Pengembangan Manajemen Sumber Daya Manusia


Medan (04/03) - Balai Pendidikan dan Pelatihan PUPR Wilayah I Medan menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia mulai tanggal 28 Februari s/d 02 Maret 2019. Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Kabid Diklat Manajemen Pusdiklat Menjafung BPSDM, Chandra Rudi Parulian Situmorang. Pelatihan ini akan diselenggarakan bekerjasama dengan PPM Manajemen sebagai fasilitatornya.


Penyematan tanda peserta Pelatihan Pengembangan Manajemen Sumber Daya Manusia secara simbolis

Kegiatan Pelatihan Manajemen Pengembangan Sumber Daya Manusia ini diselenggarakan dalam rangka memberikan motivasi, penyegaran dan pengembangan kompetensi dan kapasitas serta meningkatkan kualitas pelayanan sebagai abdi negara kepada ASN di lingkungan Kementerian PUPR.

Dalam sambutannya, Chandra menyampaikan bahwa manajemen sumber daya manusia sangat berperan dalam meningkatkan keefektivan dan efisiensi sebuah organisasi dalam mencapai tujuannya. Jadi, sangat diharapkan di jaman milenial sekarang ini, ASN di lingkungan Kementerian PUPR memiliki pemikiran-pemikiran out of the box yang bisa memecahkan persoalan-persoalan bangsa kita secara lebih cepat dan cermat. (Balai Medan)


Informasi Lebih Lanjut tentang Balai Diklat I Medan

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()