25-Nov-20 |
/ Berita / Pelatihan Pengembangan Manajemen Sdm Tingkatkan Keterampilan Dan Kemampuan Kerja 1

Pelatihan Pengembangan Manajemen SDM Tingkatkan Keterampilan dan Kemampuan Kerja

Rabu , 11 Maret 2020 169

Medan, 11 Maret 2020 - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kembali mengadakan pelatihan terkait Pengembangan Manajemen SDM di lingkungan Kementerian PUPR.


SDM merupakan kerangka kerja untuk membantu karyawan mengembangkan keterampilan, pengetahuan, dan kemampuan pribadi maupun organisasi. Pendidikan ini bertujuan untuk mengembangkan individu dalam bentuk peningkatan keterampilan, pengetahuan dan sikap dalam pendidikan. Pengembangan SDM melalui pendidikan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kerja, dimana pengembangan yang bersifat formal berkaitan dengan karir dan kinerja.


Dalam Pelatihan Manajemen SDM di Balai Diklat BPSDM PUPR Wilayah I Medan beberapa waktu lalu terdapat 25 peserta didik yang berasal dari beberapa kantor dan bagian Kementerian PUPR di seluruh wilayah Indonesia.


Diki Zulkarnaen, salah satu mentor atau narasumber pada pelatihan tersebut mengatakan, tujuan dari pelatihan Pengembangan Manajemen SDM agar para peserta memahami konsep penilaian dan pengembangan kompetensi. Diki minta para peserta yang umumnya pejabat kepegawaian mampu membekali anak didik di wilayahnya masing-masing, karena dalam suatu jabatan perlu untuk mencapai standar kompetensi tertentu. (Ega Pangestu)


Informasi Lebih Lanjut tentang Balai Diklat I Medan

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()