|
/ Berita / Evaluasi Pasca Pelatihan Untuk Mengetahui Dampak Pelatihan 1

Evaluasi Pasca Pelatihan untuk Mengetahui Dampak Pelatihan

Rabu , 29 Juli 2020 29

Tangerang, 29 Juli 2020 - Untuk mengetahui dampak dari pelatihan-pelatihan yang sudah dilakukan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) maka Pusat Pengembangan Kompetensi (Pusbangkom) Sumber Daya Air (SDA) dan Permukiman mengadakan forum group on discussion (FGD) mengenai Evaluasi Pasca Pelatihan Bidang SDA dan Konstruksi TA 2020.


Melalui evaluasi pasca pelatihan yang berlangsung di Gading Serpong, Tangerang, pada tanggal 29-30 Juli 2020 tersebut diharapkan ada masukan dan informasi dari unit organisasi (Unor) teknis.


Dalam sambutannya, Kepala BPSDM, Sugiyartanto, berharap melalui kegiatan tersebut ada masukan untuk peningkatan penyelenggaraan pelatihan, baik dari sisi materi, pengajar, dan penyelenggaraan itu sendiri.


Untuk memudahkan pengisian instrumen evaluasi pasca pelatihan, Pusbangkom SDA dan Permukiman membangun aplikasi evaluasi pasca pelatihan yang dapat diakses kapan dan di mana pun oleh alumni pelatihan BPSDM melalui android mobile dan website, dimana melalui fitur utamanya, antara lain dapat melihat pelatihan-pelatihan yang pernah diikuti oleh alumni pelatihan dan sekaligus dapat mengisi evaluasi pasca pelatihannya. (Rs Pusbangkom SDA dan Permukiman)


KOMENTAR ()

BERIKAN KOMENTAR