25-Nov-20 |
/ Berita / Diseminasi Dan Identifikasi Peserta Pelatihan Tingkatkan Kualitas Pelatihan Bpsdm Pupr1

Diseminasi dan Identifikasi Peserta Pelatihan Tingkatkan Kualitas Pelatihan BPSDM PUPR

Selasa , 11 Febuari 2020 467

Bekasi (11/2) - Dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelatihan untuk bisa memberikan pemahaman dan penyebarluasan informasi pelatihan kepada wilayah layanan balai serta untuk mengidentifikasi peserta pelatihan tahun 2020, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengadakan kegiatan Diseminasi dan Identifikasi Peserta Pelatihan Tahun 2020.

Sekretaris BPSDM PUPR, K.M. Arsyad, dalam sambutan pembukaan kegiatan yang dilaksanakan di Bekasi, Selasa (11/2) berharap diseminasi dan identifikasi peserta tersebut dapat membuka komunikasi antara BPSDM, pusdiklat, maupun balai diklat dengan instansi PUPR di daerah seluas-luasnya, sehingga Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah dapat memperoleh kesempatan yang sama dengan ASN pusat untuk mengembangkan kompetensinya melalui pelatihan. Selain itu dengan mengidentifikasi peserta pelatihan, baik pusdiklat maupun balai diklat dapat sedini mungkin menginventarisir calon peserta pelatihan yang akan dilaksanakan, sehingga diharapkan tidak akan ada lagi pelatihan yang dilaksanakan dengan jumlah peserta yang tidak sesuai target.

BPSDM sendiri, untuk mempermudah calon peserta mendaftar pelatihan, juga telah mengembangkan sistem pendaftaran pelatihan secara online yang dapat diakses melalui website BPSDM, sehingga proses pendaftaran lebih efektif dan efisien. (Datin)


Informasi Lebih Lanjut tentang Balai Diklat IV Bandung

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()