|
/ Berita / Diklat Teknis Proyek Pemerintah Daerah Dan Desentralisasi P2d2 Tahun 20141

Diklat Teknis Proyek Pemerintah Daerah Dan Desentralisasi (P2D2) tahun 2014

Selasa , 25 Nopember 2014 711


Senin, 24 Nopember 2014 telah dibuka Diklat Teknis Proyek Pemerintah Daerah Dan Desentralisasi (P2D2) bagi verifikator BPKP . Pembukaan dihadiri oleh Kepala Bagian Anggaran Biro PKLN Kementerian PU Ir. Sumito, dan  Direktur Pengawasan Pengelolaan Keuangan  Daerah Wil. II BPKP  Ernadi Sudarmanto .

Diklat ini diikuti 62 peserta. Dalam sambutannya Kepala Balai Diklat PU Wil. II Bandung yang diwakili oleh seksi penyelenggara Kasno S.Sos MAP mengatakan bahwa maksud Diklat Teknis Proyek Pemerintah Daerah dan Desentralisasi (P2D2)  bagi para auditor BPKP adalah terwujudnya Auditor BPKP yang memahami pelaksanaan verifikator P2D2 sesuai dengan format berifikasi yang ada. Sedangkan tujuan Diklat tersebut adalah untuk memberikan pengetahuan , keterampilan dan sikap yang dibutuhkan oleh para auditor dalam melaksanakan kegiatan verifikasi yang difokuskan pada pengetahuan umum infrastruktur jalan, jembatan, irigasi, sanitasi dan air bersih.

Diakhir sambutannya Kepala Balai Diklat PU Wil. II Bandung yang diwakili bagian penyelenggaraan diklat berharap diklat ini dapat menjawab kebutuhan SDM tenaga Auditor BPKP yang mampu melakukan verifikasi P2D2 yang kompeten dan memiliki sikap moral yang baik, professional serta jujur dalam menjalankan tugas dan peran dalam melakukan verifikasi infrastruktur kePUan.

Informasi Lebih Lanjut tentang Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()

BERIKAN KOMENTAR


?>