|
/ Berita / Diklat Pim Tingkat Iv Kerjasama Antara Ditjen Sda Dengan Pusdiklat Pu1

Diklat PIM Tingkat IV Kerjasama antara Ditjen SDA dengan Pusdiklat PU

Senin , 18 Agustus 2014 1207


Pada hari Senin 18 Agustus 2014 telah dibuka Diklat PIM Tingkat IV kerjasama antara Ditjen SDA dengan Pusdiklat Kementerian PU tahun 2014 di Balai Diklat PU Wilayah II Bandung. Diklat ini diikuti 14 peserta.
Pembukaan Diklat turut dihadiri oleh para Widyaiswara, Pejabat eselon IV Balai Diklat PU Wil. II Bandung serta para undangan. Diklat ini dibuka oleh Kepala Pusdiklat Kementerian PU. Dalam sambutannya Kepala Pusdiklat Kementerian PU menyampaikan bahwa dalam era ASN ini kiranya Pejabat eselon IV memenuhi setidaknya tiga kemampuan yaitu :
1. > Kemampuan dalam menguasai secara teknis bidang tugasnya dengan baik dari segi keilmuan maupun teknis pelaksanaan termasuk pemahaman peraturan perundangan.
2 > Kemampuan dalam sikap moralitas serta sikap integritas termasuk didalamnya kode etik yang dituntut oleh bidang tugasnya
3. > Kemampuan dalam kepemimpinan Kiranya salah satu kunci keberhasilan Diklat PIM IV pola baru ini adalah komitmen serta keinginan yang kuat untuk mendapatkan ide-ide perubahan positif bagi kinerja organisasi.

Diakhir sambutannya beliau mengatakan bahwa kita semua sebagai stake holder agar diklat PIM IV ini bermanfaat bagi peningkatan kompetensi SDM karena keluaran diklat berupa proyek perubahan akan berdampak bagi peningkatan kualitas pelaksanaan tugas ke PUan.

Informasi Lebih Lanjut tentang Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()

BERIKAN KOMENTAR


?>