|
/ Berita / Diklat Budaya Kerja Bagi Cpns Kementerian Pekerjaan Umum Formasi 20131

Diklat Budaya Kerja bagi CPNS Kementerian Pekerjaan Umum Formasi 2013

Selasa , 15 April 2014 1038


Untuk mengenalkan serta menanamkan nilai-nilai budaya kerja yang diterapkan di Kementerian Pekerjaan Umum, Pusdiklat menyelenggarakan Diklat Budaya Kerja bagi CPNS Kementerian Pekerjaan Umum Formasi 2013 yang
dibuka oleh Kepala Pusdiklat bertempat di Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia Wil. I Bandung pada tanggal 14 April 2014. Tujuan dari pelaksanaan diklat ini adalah :
1) Mengetahui peta SDM untuk melihat potensi bersaing dan efektivitas kerjanya di masa depan;
2) Peningkatan loyalitas dan kerjasama untuk menciptakan sinergi dalam pemecahan masalah dan mewujudkan visi dan misi Kementerian Pekerjaan Umum;
3) Menerapkan dan menjunjung tinggi nilai-nilai yang telah tertanan pada Kementerian Pekerjaan Umum, yaitu Rasional, Kerjasama Tim, Inovasi, Efisiensi dan Efektivitas, Responsif, Kemitraan, Bekerja Keras, Bergerak Cepat, dan Bertindak Tepat.

Sesuai dengan arahan Kepala Pusdiklat Kementerian Pekerjaan Umum dalam Upacara Pembukaan Diklat yang dihadiri oleh Kepala Bagian Mutasi Biro Kepegawaian dan Ortala, Kepala Balai Diklat PU Wil. II Bandung, Kepala Balai Diklat Fungsional, Kepala Balai Pengembangan SDM Wil. I Bandung serta perwakilan dari Balai Besar Wilayah Sungai Citarum, saat ini kita telah masuk di era Reformasi Birokrasi dimana berkaitan erat dengan reformasi manajemen pegawai negeri yang ditandai dengan lahirnya UU nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Dalam sambutannya, Kepala Pusdiklat menambahkan juga mengenai pemahaman PP No. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS dimana peraturan tersebut tidak hanya berlaku bagi PNS tetapi juga bagi Calon PNS. Diklat Budaya Kerja ini diikuti oleh 198 orang peserta yang merupakan CPNS Kementerian Pekerjaan Umum Formasi 2013 dimana dalam pelaksansaannya dibagi ke dalam 2 (dua) lokasi, yaitu di Balai Pengembangan SDM. Wil. I Bandung dan Balai Dikalt Pu Wil II Bandung pada tanggal 14 s.d. 17 April 2014.

Informasi Lebih Lanjut tentang Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()