|
/ Berita / Bpsdm Pupr Gelar Rapat Persiapan Pelatihan Project Management Ncicd

BPSDM PUPR Gelar Rapat Persiapan Pelatihan Project Management NCICD

Kamis , 30 Juli 2020 47

Jakarta, 30 Juli 2020 - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan menggelar Pelatihan Project Management National Capital Integrated Coastal Development (PMU-NCICD). Untuk itu, persiapan penyelenggaraannya dibahas dalam rapat secara daring, yang dipimpin oleh Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi (Kapusbangkom) Manajemen, Moeh. Adam, dengan didampingi oleh Kepala Bidang Manajemen Sistem dan Pelaksanaan Pengembangan Kompetensi, Harris Marzuki, di Jakarta, Kamis (30/7).


Rencananya pertemuan pertama dari pelatihan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 10-14 Agustus 2020 di Balai Pengembangan Kompetensi PUPR Wilayah IV Bandung, yang akan diisi dengan studi lapangan dari hasil kerjasama dengan Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum.


Teknis pelaksanaannya tetap akan mengikuti protokol kesehatan, ditambah dengan pemberian face shield di setiap seminar kit. Selain itu, setiap peserta diwajibkan melampirkan hasil tes cepat atau PCR yang masih berlaku, sebagai bukti bebas Covid-19 sebelum mengikuti pelatihan tersebut dengan mencantumkan dalam surat pemanggilan yang diterbitkan Sekretariat Badan Pengembangan SDM Kementerian PUPR.


Untuk pelaksanaan studi lapangan yang melibatkan BBWS Citarum, terlebih dahulu akan dilakukan survei ke lokasi bersama perwakilan dari Balai Pengembangan Kompetensi PUPR Wilayah IV Bandung.


Hadir dalam rapat tersebut, antara lain Kepala Balai Pengembangan Kompetensi Wilayah IV Bandung, beserta jajarannya, Perwakilan PMU NCICD, Tim Counterpart PMU NCICD dan Tim Konsultan Belanda Komponen C NCICD. (Kompu BPSDM)


KOMENTAR ()

BERIKAN KOMENTAR