|

Penutupan Diklat Sistem Manajemen Mutu (SMM) Bidang Jalan dan Jembatan

Senin , 05 Febuari 2018 265

Foto bersama peserta Diklat SMM Bidang Jalan dan Jembatan

Bandung (05/02) - Diklat Sistem Manajemen Mutu (SMM) Bidang Jalan dan Jembatan di Balai Uji Coba Sistem Diklat Jalan dan Pengembagan Infrastruktur WIlayah resmi ditutup pada tanggal 5 Februari 2018 oleh Kepala Bidang Teknik Materi Pelatihan Jalan dan Pengembangan Infrastruktur Wilayah - Ir. Effendi Radia, MT, Kepala Bagian Evaluasi dan Pelaporan – Ero, S.Pd., M.Pd, Kepala Seksi Bidang Jalan – Alfet Bahari, ST., MT dan Ir. Djoko Harsono, M.Eng, Jafung Jalan dan Jembatan selaku Widyaiswara dan Course Director. Jumlah peserta Uji Coba Sistem Diklat Sistem Manajemen Mutu (SMM) Bidang Jalan dan Jembatan ini direncanakan sesuai usulan dan surat pemanggilan adalah 23 orang yang berasal dari 10 Institusi BBPJN/BPJN/Pusat/Prov/Kab/Kota, namun demikian peserta yang dapat hadir hingga sesi terakhir pada hari ini 18 orang. Selama penyelenggaraan Diklat seluruh peserta diasramakan di Gedung Ir.Sutami di Balai Uji Coba Sistem Diklat Jalan dan Pengembangan Infrastruktur Wilayah dari tanggal 29 Januari sampai dengan 5 Februari 2018.


Peserta Diklat SMM Bidang Jalan dan Jembatan mengikuti Penutupan Diklat

Setelah dilakukan evaluasi terhadap pelaksanaan diklat ini, diperoleh hasil sebagai berikut, berdasarkan hasil evaluasi oleh para penguji, widyaiswara dan penyelenggara kepada para peserta diperoleh hasil 18 orang dinyatakan Lulus dengan rincian, Memuaskan 1 Orang, Baik Sekali 16 orang, dan Baik 1 Orang.


Pencopotan tanda peserta Diklat


Kepala Bidang Teknik Materi Pelatihan Jalan dan Pengembangan Infrastruktur Wilayah memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Kepala Bidang Teknik Materi Pelatihan Jalan dan Pengembangan Infrastruktur Wilayah menyampaikan, "Pengembangan SDM khususnya saat ini diarahkan agar setiap PNS mampu dan memiliki etos kerja yang produktif, terampil, kreatif dan mau untuk menguasai ilmu dan teknologi yang inovatif dalam memacu pelaksanaan Diklat Sistem Manajemen Mutu (SMM) Bidang Jalan dan Jembatan. Ini dilakukan antara lain untuk mencetak PNS yang mempunyai kemampuan dan kompetensi dalam merencanakan mempersiapkan Sistem Manajemen Mutu Bidang Jalan dan Jembatan untuk mendukung percepatan infrastruktur jalan khususnya dan infrastruktur yang berkaitan dengan bidang ke-PUPR-an lainnya, baik dari segi persiapan, perencanaan dan penganggarannya serta resiko kegagalannya".

Selanjutnya pada kesempatan ini, beliau menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para widyaiswara/pengajar yang telah memberikan waktu untuk mengajar, membagikan ilmu dan pengalamannya pada diklat ini, selain itu mohon disampaikan ucapan terimakasih kami kepada Pimpinan di lingkungan bapak/ibu peserta yang telah menugaskan dan memberikan kesempatan kepada bapak/ibu untuk turut serta dalam diklat ini.

"Kepada para peserta diklat saya ucapkan selamat atas keikutsertaannya dan diharapkan para peserta diklat dapat mengaplikasikan hasil diklat ini dengan sebaik baiknya pada bidang tugasnya, dan semoga dapat berprestasi dalam bekerja," ujar Effendi mengakhiri sambutannya. (Pusat 3)




Informasi Lebih Lanjut tentang Balai Uji Coba Sistem Diklat Jalan dan PIW

KLIK DISINI ...


KOMENTAR ()