|

Kegiatan Percepatan Penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dan Internalisasi Multirating 360° Tahun 2018

Minggu , 06 Mei 2018 60

Peserta Kegiatan Percepatan Penyusunan SKP dan Internalisasi Multirating 360°

Manado (3/5) - Berdasarkan UU No. 5 Tahun 2014 pasal 76 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa penilaian kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS), harus di lakukan secara objektif, terukur, akuntabel, partisipatif, dan transparan. Kegiatan ini diadakan oleh Pusat Penilaian Kompetensi dan Pemantauan Kinerja Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia pada tanggal 3  -4 Mei 2018, bertempat  di Kota Manado, yang diikuti 150 peserta.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala BPSDM - Lolly Martina Martief, Kepala Pusat Penilaian Kompentensi dan Pemantauan Kinerja - Chitra Mardi Rahayuningsih, Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajamen dan Pengembangan Jabatan Fungsional Nicodemus Daud, Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I, Kepala Bidang Pemantauan Kinerja dan Evaluasi, serta pejabat struktural dan pelaksana di lingkungan BPSDM Kementerian PUPR. 

Sambutan Ka BPSDM di Kegiatan Percepatan Penyusunan SKP dan Internalisasi Multirating 360°

Dalam sambutannya, Kepala BSPDM mengatakan, ”Ada beberapa penerapan di dalam sistem pengelolaan sumber daya manusia SDM berdasarkan pada penilaian kerja, kualifikasi, kompentensi, dan kebutuhan organisasi”.

"Hal terpenting untuk mewujudkannya setiap ASN harus saling menghormati, menghargai antar suku dan umat beragama di Lingkungan Kementerian PUPR. Menciptakan sebuah pondasi team kerja yang solid dan memiliki keselarasan visi-misi dalam pencapaian target kerja", tambahnya.