|

Dalam Rangka Pemecahan Rekor Dunia ASIAN GAMES XVIII, BPSDM Kementerian PUPR Ikut Berpartisipasi Pada Latihan Senam Poco-Poco Nusantara

Jumat , 06 Juli 2018 76

Para Pejabat Perwakilan dari Unit Organisasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM)

JAKARTA (6/7) – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat (PUPR), bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), berencana memecahkan rekor dunia atau Guinness World of Records (GWR) pada 5 Agustus 2018. Pemecahan rekor dunia bertajuk "The Largest Poco-poco Dance" merupakan perpaduan olahraga dan seni sebagai produk asli budaya bangsa yang di ikuti sekitar 200 peserta perwakilan dari ASN Kementerian PUPR.

Sekertaris Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Ir.Arsyad mengikuti Atraksi Pelatihan Senam Poco-Poco

Latihan senam poco-poco nusantara diadakan Jumat pagi (6/7/2018) di halaman gedung utama Kementerian PUPR. Dalam kesempatan ini sekertaris Jendral PUPR Anita Firmanti Eko Susetyowati dan para pejabat perwakilan dari Unit Organisasi, diantaranya Sekertaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Ir. KM. Arsyad berikut ratusan peserta yang hadir, turut melakukan atraksi senam poco-poco yang nantinya akan ditampilkan dalam pemecahan rekor dunia dengan dipandu lima orang instruktur senam dari Kemenpora.